---- Selamat Datang Di Situs Resmi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara ---

Jumat, 31 Oktober 2014

Ka. Kemenag BU Gelar Rakor Bersama Pengawas

Bengkulu (Informasi dan Humas), Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd, Rabu (29/10) menggelar Rapat Kordinasi bersama seluruh pengawas dalam lingkup Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, di ruang kerjanya.

Rapat Koordinasi ini dilaksanakan dalam rangka untuk meningkatkan peran pengawas dalam meningkatkan mutu pendidikan.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengawas di lingkup Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara yang bekerja dengan semangat demi menciptakan mutu pendidikan di Kabupaten Bengkulu Utara.

Bustasar mengakui, diusia yang sudah tidak muda lagi, tentunya dalam melaksanakan tugas-tugas keseharian sebagai pengawas tentunya bukanlah perkara yang mudah. Apalagi seorang pengawas memiliki tugas yang harus terjun langsung kelapangan, tentunya itu akan sangat menguras banyak tenaga.

Namun begitu lanjut Bustasar, atas nama Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara , sangat mengharapkan dukungan dan bantuan dari Pengawas yang telah memiliki banyak pengalaman untuk dapat bersama-sama berjuang dalam menciptakan mutu pendidikan di Kabupaten Bengkulu Utara.

Selain itu juga, Bustasar juga mengungkapkan bahwa selaku orang yang telah banyak memakan asam garam, tentunya pengawas mempunyai banyak masukan-masukan dan saran-saran yang tentunya bisa membuat perubahan-perubahan menjadi lebih baik. (Ribowo)

Redaktur : H. Nopian Gustari


0 komentar:

Posting Komentar