---- Selamat Datang Di Situs Resmi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara ---

Kamis, 12 Desember 2013

Kemenag Bengkulu Utara Laksanakan Penyembelihan Qurban 3 Ekor Sapi

Bengkulu (Informasi dan Humas) – Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Selasa (15/10) melakukan penyembelihan hewan Qurban. Pelaksanaan penyembelihan hewan Qurban dilaksanakan di halaman belakang Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara.

Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara tahun 1434 H/ 2013 M ini mengadakan qurban sebanyak 3 ekor sapi, semuanya itu merupakan hasil dari perkumpulan karywan-karyawati yang ingin ber Qurban. Tampak juga suasana kekompakan dan kekeluargaan antara pejabat kemenag dengan stafnya saat pelaksanaan penyembelihan.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara Drs. H. Bustasar, MS.,M.Pd Mengungkapkan bahwa pada Idul Adha tahun 1434 H/ 2013 ini Kemenag Bengkulu Utara akan menyembelih 3 ekor sapi yang kesemuanya berasal dari sumbangsih dan iuran dari karyawan-karyawati Kemeng Bengkulu Utara. Daging qurban itu sendiri akan dibagikan kepada 250 warga yang berhak menerimanya.

“Alhamdillah tahun ini Kemenag bisa berqurban 3 ekor sapi, dan Insya Allah tahun depan akan kita tingkatkan lagi, menjadi 4 atau lima” ujarnya sambil tertawa di sela-sela kesibukannya berqurban.

Acara pemotongan hewan qurban dimulai pukul 09.00 wib dan selesai pukul 12.30 wib. Pada pelaksanaan pemotongan tampak Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara Drs. H. Bustasar, MS.,M.Pd terjun langsung membantu para panitia untuk melakukan penyembelihan.

Usai melaksanakan pemotongan, seluruh karyawan-karyawati Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu melakukan do’a bersama atas terselenggaranya penyembelihan hewan qurban, kemudian dilanjutkan dengan santap siang (yk).


0 komentar:

Posting Komentar