---- Selamat Datang Di Situs Resmi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara ---

Kamis, 12 Desember 2013

Ka.Kemenag BU dampingi Bupati sambut kedatangan Jamaah Haji

Bengkulu (Informasi dan Humas) 28/10- Jamaah Haji Kabupaten Bengkulu Utara yang tergabung dalam kelompok terbang 5 (kloter) 5 menginjakan kaki di Balai Daerah Kabupaten Bengkulu Utara tepat pukul 12.00 wib dengan menggunakan kendaraan 5 unit bus PO SAN, Sabtu (26/10).

Kedatangan jemaah haji sendiri di sambut langsung oleh Bupati Bengkulu Utara, DR. Ir. H.M. Imron Rosyadi, MM. M. Si di dampingi Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara Drs. H. Bustasar. MS.,M.Pd serta Unsur FKPD, kepala Dinas Badan Kantor se Kab. Bengkulu Utara.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara dalam sambutanya mengungkapkan rasa syukur yang sebesar-besarnya atas kembalinya jamaah haji Kab. Bengkulu Utara dengan keadaan sehat dan tanpa ada halangan yang berarti. Beliau juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu pelaksanaan penjemputan Jamaah haji sehingga penjemputan jamaah haji tahun ini berjalan lancar dan aman terkendali.

Disamping itu, dalam sambutanya beliau menyampaikan bahwasanya terdapat jamaah haji Kab. Bengkulu Utara atas nama amirudin bin datuk amek meninggal dunia saat dalam perjalanan menuju embarkasi haji padang. Beliau meninggal di dalam pesawat 2 jam sebelum mendarat di embarkasi haji padang.

Sementara itu, Bupati Bengkulu Utara DR. Ir. H.M Imron Rosyadi, MM. M.Si mengungkapkan permohonan maaf atas pemindahan lokasi penyambutan jemaah haji yang semula di tetapkan di masjid agung arga makmur ke Balai daerah Kab. Bengkulu Utara sehingga banyak keluarga yang ingin menyambut keluarganya yang pulang dari menunaikan ibadah haji menjadi bingung.

Dalam sambutanya juga, beliau juga turut menyampaikan bela sungkawa atas meninggalnya salah satu jamaah haji Kab. Bengkulu Utara ketika dalam perjalanan menuju embarkasi haji padang.

“Semoga Almarhum Bapak Amirudin bin datuk amek menjadi haji yang mabrur dan mabrurah dan amal ibadahnya di terima di sisi Allah SWT, serta bagi keluarga yang di tinggalkan mendapat kesabaran” tuturnya.

Penulis : Yudhistira/B Editor : H.Nopian Gustari


0 komentar:

Posting Komentar