---- Selamat Datang Di Situs Resmi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara ---

Jumat, 31 Oktober 2014

Ka.Kemenag BU Jalin Silaturahmi ke Pesantren Darusalam Tegal Rejo

Bengkulu (Informasi dan Humas) 30/10- Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd, Rabu, (29/10) mengungjungi pesantren Darussalam Tegal Rejo Kecamatan Padang Jaya.

Kedatangan H. Bustasar ini di sambut hangat oleh Pimpinan Pondok Pesantren , K.H. Muchsin Ali serta santri yang ada di pesantren tersebut.

Tampak jugaa dalam pesantren tersebut, Bapak Ustad Abdurahman, LC yang kebetulan sedang berkunjung ke pesantren Darussalam tegal Rejo.

Diungkapkan Pimpinan Ponpes Darussalam Tegal Rejo, K.H. Muchsin Ali, bahwa dirinya merasa senang atas kedatangan dan kunjungan Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara di Pesantren ini.

Muksin menegaskan bahwa Kunjungan Bapak Kepala Kemenag di pesantren kami ini tentunya akan menjadi kesan tersendiri bagi kami santri-santri yang ada di pondok pesantren ini.

“Kedatangan Bapak Kemenag ini akan menjadi motivasi bagi santri-santri yang ada di sini, karena dengan kedatangan Bapak, tentunya kami selaku santri merasa mendapat perhatian dari pemerintah terutama dari Kementerian Agama” Tutur Muksin.

Sementara itu, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, Drs. H. Bustasar. MS, M.Pd dalam kunjungan tersebut merasa kagum dengan pesantren Darusalam ini. Kedisiplinan dan ketaatan santri-santri yang ada di sini sungguh sangat luar biasa.

Bustasar merasa yakin, jika kedisiplinan dan ketaataan santri di sini terus dijaga, pesantren ini nantinya akan menjadi pesantren yang maju dan besar.

Penulis : Ribowo/C ** Editor : Jaja/ Redaktur: H.Nopian Gustari


0 komentar:

Posting Komentar