---- Selamat Datang Di Situs Resmi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara ---

Jumat, 31 Oktober 2014

Ka. KUA Kota Arga Makmur Hadiri Pembukaan Lomba Dzikir Akbar

Bengkulu (Informasi dan Humas) 31/10- Bertempat di Masjid Agung Arga Makmur, Ka. KUA Arga Makmur, Hamid Muhakkam, menghadiri pembukaan lomba dzikir Akbar dan lomba menyanyikan lagu mars wanita islam, pada hari selasa tanggal 28 Oktober 2014 dalam rangka menyambut tahun baru Islam 1436 H.

Acara lomba dzikir Asmaul Husna dan Mars Wanita Islam se-Kabupaten Bengkulu Utara ini d selenggarakan oleh organisasi wanita islam Kabupaten Bengkulu Utara bekerjasama dengan Pemerintah Daerah dan Kemenag Kab. Bengkulu Utara.

Ketua organisasi Wanita Islam, Hj. Wati Burman dalam sambutannya mengucapkan terima kasih atas partisipasi seluruh pihak yang telah mensukseskan kegiatan lomba ini baik secara moril maupun materil semoga acara ini dapat menjadi ajang silaturahim dan memperkokoh persaudaraan, iman dan takwa.

Acara Pembukaan lomba dzikir akbar azmaul husna di buka langsung oleh Bupati Bengkulu Utara, Dr. Ir. H. M. Imron Rosyadi, MM, M.Si.

Dalam acara pembukaan lomba tersebut juga hadir ka. Kemenag Kab. Bengkulu Utara, Bapak Drs.H. Bustasar. MS, M.Pd, Ketua Majelis Ulama Indonesia, Bapak Damami. AM, SH S.HI dan segenap tokoh agama dan seluruh Majelis Taklim se-Kabupaten Bengkulu Utara, hadir juga BUpati Bengkulu Utara, Bapak Dr.Ir. HM. Imron Rosyadi yang sekaligus membuka acara perlombaan secara resmi.

Penulis : Hamid Muhakam, SHI/C **Redaktur: H.Nopian Gustari


0 komentar:

Posting Komentar