---- Selamat Datang Di Situs Resmi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara ---

Kamis, 12 Desember 2013

Kemenag BU Boyong Piala Bergilir AKSIOMA 2013 Tingkat Provinsi Bengkulu

Bengkulu (Informasi dan Humas) -Prestasi yang sangat gemilang ditorehkan oleh putra-putri terbaik madrasah utusan dari Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara dalam perebutan juara pada ajang AKSIOMA tahun 2013 tingkat Propinsi Bengkulu. Pada Minggu, (3/11) Panitia pelaksanaan AKSIOMA tingkat propinsi Bengkulu mengumumkan secara resmi bahwa Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara keluar sebagai Juara umum AKSIOMA 2013 tingkat Propinsi Bengkulu, serta bagi putra putri yang berhasil meraih juara satu akan di utus ke tingkat nasional mengikuti AKSIOMA di malang.

Pada Pelaksanaan Ajang AKSIOMA kemaren Kantor Kementerian Kab. Bengkulu Utara berhasil meraih 5 medali Emas dan 8 medali perak. Adapaun rincian perolehan medali adalah sebagai berikut :

1. Juara 1 Lari 400 M Putri tingkat MA
2. Juara 1 lari 100 M Putra tingkat MA
3. Juara 1 lari 400 M Putra Tingkat MTs
4. Juara 1 Pidato Bahasa Arab Putri tingkat MTs
5. Juara 1 Pidato Bahasa Arab Putra tingkat MTs
6. Juara 2 Lari 400 M Putri tingkat MTs
7. Juara 2 lari 400 M Putra tingkat MA
8. Juara 2 pidato Bahasa Inggris putri tingkat MA
9. Juara 2 lari 100 M putri tingkat MA
10. Juara 2 lari 100 M putri tingkat MTs
11. Juara 2 lari 100 M Putra Tingkat MTs
12. Juara 2 Kaligrafi Putri tingkat MA dan terakhir
13. Juara 2 MTQ putri tingkat MI

Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara Drs. H. Bustasar.MS.,M.d mengungkapkan rasa syukurnya yang teramat dalam serta rasa bangganya atas prestasi yang telah dicapai oleh putra-putri terbaik utusan dari Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara.

Beliau mengungkapkan, untuk meraih juara umum Ajang AKSIOMA ini bukanlah hal yang mudah, setelah melalui tahapan seleksi yang panjang pada tingkat Kabupaten Bengkulu Utara yang diadakan Kemenag Bengkulu Utara dan melalui persaingan di tingkat Propinsi Bengkulu, pada untuk tahun 2013 akhirnya putra-putri madrasah terbaik utusan Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara berhasil meraih Juara Umum ajang AKSIOMA tingkat propinsi Bengkulu dan berhak memboyong piala bergilir.

Beliau juga mengungkapkan bahwa keberhasilan Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara keluar sebagai juara umum tak lepas dari para bapak ibu pembimbing yang telah membimbing putra-putrinya di sekolahnya masing-masing dengan gigih dan penuh kesabaran serta tidak mengenal lelah, dan peran serta dari rekan-rekan panitia pada tingkat Kabupaten Bengkulu Utarayang telah berjuang terlebih dahulu dalam menyeleksi putra-putri terbaik yang ada di madarasah pada Kabupaten Bengkulu Utara.

Selain itu keberhasilan kali ini juga atas kerja keras para putra-putri dari madrasah yang kita utus untuk mengikuti ajang AKSIOMA tingkat Propinsi Bengkulu serta motivasi dan kemauan yang tinggi dari putra-putri kami untuk meraih juara. Ujarnya

Untuk beliau mohon doa restu serta dukungan dari semua pihak agar putra-putri yang meraih juara serta di utus ke ajang AKSIOMA tingkat nasional yang di adakan di malang bisa mengharumkan nama baik daerah Kabupaten Bengkulu Utara.

Penulis : Yudhistira/B Editor : H.Nopian Gustari


0 komentar:

Posting Komentar