---- Selamat Datang Di Situs Resmi Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara ---

Kamis, 12 Desember 2013

Ka.Kemenag Bersama Karyawan/i Adakan Takziah

Bengkulu (Informasi dan Humas) 28/10- Sebagai bentuk rasa kepedulian dan rasa sosial dalam lingkup Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara, pada senin, 28/10 Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara Drs. H. Bustasar. MS.,M.Pd di dampingi Kasi Pendidikan Madrasah dan karyawan-karyawati Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara melakukan takziah ke kediaman salah satu stafpada Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara yaitu Mala Fitriani Staf Pendidikan Madrasah yang mendapat musibah suaminya bernama romadi meninggal dunia di karenakan sakit.

Turut hadir dalam takziah Seluruh Kepala Seksi di lingkungan Kemenag Bengkulu Utara, Kepala Madrasah Negeri se- Kab. Bengkulu Utara dan Kepala KUA Kota Arga Makmur.

Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Bengkulu Utara Drs. H. Bustasar.MS.,M.Pd dalam sambutanya mengungkapkan permohonan maaf beliau serta sekaligus mewakili keluarga besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bengkulu Utara apabila selama ini keluarga besar kementerian agama Kab. Bengkulu Utara tidak bisa banyak membantu keluarga yang mendapat musibah.

Beliau berpesan kepada keluarga yang mendapat musibah agar selalu bersabar dan ikhlas menerima cobaan ini serta berserah diri kepada Allah SWT, karena suatu musibah merupakan cobaan yang di berikan kepada hambanya.

“Musibah bisa datang kapan saja dan tidak mengenal siapa saja, kita tidak tahu apayang akan terjadi esok pada diri kita. Untuk itu dengan adanya musibah ini bisa menjadikan diri kita untuk selalu waspada dan selalu ingat kepada Allah SWT” demikian tuturnya. Penulis : Yudhistira/C Editor : H.Nopian Gustari


0 komentar:

Posting Komentar